Minggu, 18 Mei 2014

Kemal Palevi


Haloooo .. Baru Punya Nyawa Baru Buat NgeBlogg Lagi Nih .. :D
Sekarang Bahas Tentang Si ‘Absurd’ Ahmad Kemal Palevi. 

Kemal palevi pas dneger nama itu udah pasti buat cewe-cewe normal pasti kelpek-kelepek :D hahah Peace*

nah itu dia bang kemal dengan wajahnya yang ke arab-araban timur tengah :D

Udah pasti tau dong Kemal Palevi Siapa, Yaa Pasti Lah Sekarang Lagi Musimnya Orang Demam, Demam Stand Up Comedi. Kalo Yang Benar-benar belum ngerti apa itu stand up comedy mending Googling dulu deh, baru balik ke Blogg ini lagi. Tapi saya tidak sejahat itu, saya sudah googling duluan sebelum situh :D (hihihi) Stand Up Comedy itu adalah sebutan dari luar kalo indonesianya sih Komedi Tunggal. Dan Comic adalah sebutan buat yang Stand Up Comedy itu. Sudah ngerti belum ?? (ngertiiii ...)
Oke, Kemal Palevi. Emm Kemal Palevi. Pertama Sih dengar namanya gak begitu penasaran. Tetapi pas suatu hari lagi di kost dengerin tv (yaa emang TV nya nggak diliat orangnya sibuk kerjakan tugas kuliah) pas itu lagi ada tayangan aneh, ada orang sendirian di atas panggung, ngomong aja nyerocos, ketawa-ketawa sendiri, padahal yang di omongin gak begitu lucu (aahh.. dasar absurd). Akhirnya aku tertarik buat nonton lebih serius, tvnya bukan sekedar di dengerin sekarang di tonton (itu baru bener). Itu acara Absurd Tour Kemal Palevi
(tayang ulang itu sepertinya). Siapa ini orang, kok gak jelas banget, akhirnya nonton sejenak, dan tak disangka ngikut ngkak juga dibuatnya, waahh asik juga nii orang. Dan acar itu habis, laptopku yang sedari tadi sudah nyanyi-nyanyi supaya tugasnya cepat di selesaikan saya minimize dulu colokin modem, googling tentang kemal palevi, dan akhirnya saya mengerti itu kemal palevi adalah jebolan acara Stand Up Comedy dan juara 3. Wah tida sampai disitu saya juga langsung follow twitter nya , tidak berharap banyak untuk di foolback sii :D tapiyaa pengen juga di follback :D nah hari demi hari rasana makin suka sama si absurd ini. Dan suatu hari saya memutuskan dan memberanikan diri menamai saya ini adalah seorang KEMALICIOUS (sebutan buat fans nya Kemal Palevi). Yeaay ..
Dan ini hasil stalking-in bang kemal nyah ..
Biodata Ahmad Kemal Palevi
Nama : Ahmad Kemal Palevi (Kemal)
Tanggal Lahir : 25 Agustus 1989
Tempat Lahir : Samarinda
Kota Sekarang : Jakarta
Facebook : Ahmad Kemal Palevi
Twitter : @kemalpalevi
Skype : kemalpalevi
Nama Fans : Kemalicious
Segini Aja Dulu Yess... saya kerjakan tugas kuliah dulu, nanti dissambung lagi yess :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar