Senin, 19 Mei 2014

10 Kemal Palevi Keren

Halooolooohaaa :)
Ketemu Lagiii :D
Kali Ini Saya Akan Membahas 10 Foto Kemal Palevi yang Di Mata Saya Itu Keren Dan Seksi :D
Hahaha Yuk Aha Langsung Marii Capsuuss :D

Di Mulai Dari Foto Yang Dengan Peringkat Tertinggi Jengjeng...
Menurut saya itu foto ini adalah pemenangnya, entah siapa fotografernya itu tidak penting, yang jelas modelnya ini kecee betul :D setujuu yess :D arab arab absurd :D

beranjak ke foto pemenang ke dua taraaaaa :D
beuhhh.. sih koko pake baju koko :D pake sarung itu juga. entah kenapa saya selalu jatuh cinta sama orang yang kesehariannya rajin sholat. :D itu bang kemal kalo ndak salah abis taraweh :D orang yang selalu sholat itu maka di wajahnya akan tampak bercahaya dan sedap di pandang. makanya saya tidak bosan memandang bang Kemal Ini. hahahah setujuuu jama'ah ?? :D

fotoo yang ke tiga tiluuuukkk baaa :o
aku lihat di foto ini ekspresinya nyahooo banget, pake sepatu hanya sebelah lagi menelpon tangan di kepala itu apa coba maksdunya. ayoo kita bikin cerita berita apa yang tengah di beritahukan ke bang kemal saat itu :D

fotooo ke empat lalalalaaaa...
nah, sepertinya ini wajahwajah terlihat absurd :D hahah bang kemal kenapa kece betul sih orang setengah arab ini ... :D

foto ke satu, dua, tiga, empat, limaaaaa ..


 

sepertinya ini dilokasi yang sama seperti foto yang di atas dan terlihat sekali wajahnya yang absurd alaihim gambreng, tapi gokilnya masyallah :D setuju ga nih kemalicious :D

beranjak ke foto yang ke enaaaammm ..
taraaaaaa... ini foto yang menurut ku kece betull... entah kenapa saya suka melihat wajahnya bang kemal di foto ini. bang kemal kelihat begimanee gitu .. 

foto yang ke tujuhhh ..
ini bang kemal bersama jersey barcelona yes. entahlah bang kemal ini barcelonista apa bukan :D
yang penting di foto ini cakep, dan rambutnya kelihat agak semi-semi keribo begituss :p


foto yang kedelapan, bukan berarti ini fot kedelapan yang jelek yaaa... tetep cakep kok, bukan jelek ini kan judulnya 10 paling cakep :D
luccuuuu kkan bang kemal ini. bang kemal itu suka banget pamer behel. padahal saya sendiri sangat tidak suka dengan orang yang berbehel, tapi  bang kemal ini kece betul behel aja saya libas buat suka sama bang kemal :D yes licious >o<

foto ke sembilan ..
sepertinya ini pamer behel juga, tadi sih sebenernya ia kandidat nomer delapan , tetapi yasudahlah sama kecenya begini ..

the last photo ciiihuuuyyyy ..
ini fotonya keren tapi kameramennya yang agak begimane begitu :D
wokkelaha... itu saja foto 10 terkerennya bang kemal :D


Seee youuuu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar