Minggu, 18 Mei 2014

LIMA MAKANAN FAVORIT KEMAL PALEVI


Sekarang kita bahas tentang jeng..jeng... LIMA MAKANAN FAVORIT KEMAL PALEVI  oke sip (y). Dapet bocoran dari salah satu majalah :D

1.  "Aku suka banget sama cheese burger. Nyaris tiap hari aku delivery burger. Buat aku, makan burger itu seperti ngemil. Abis makan malam aja aku sering makan burger. Rekor makan burger, aku pernah pesen tiga cheese burger dan langsung dimakan tiga-tiganya saat itu juga"
Emmm tapi kok bang Kemal badannya tetap seksi begitu padahal kan fastfood itu nggak baik, dan salah satu faktor dari gemuk. Rekor makan burgernya itu karena emang suka apa karena kelaparan bang ?? hahaha

2.  "Aku paling suka jeruk. Minimal tiap hari aku pasti makan
jeruk terutama sehabis makan malam. sebenarnya sih aku suka semua jenis buah-buahan. Kalau ada buah apapun ya aku makan." 
Nah ini nih bang bagus, sama aku juga suka makan jeruk tapi yang manisnya kayak abang .. (woaassek). :D
3.  "Aku paling senang makanan yang asin-asin. Aku pasti mencampurkan garam ke french fries. Paling enak dimakan dengan saos tomat yang udah di campur garam." 
Ihh bang kemal sama lagi kayak aku :D suka yang asin-asin.
4.  Aku tipe orang yang enggak bisa
sarapan yang berat". Jadi kalau sarapan aku selalu pilih sereal. Aku suka rasa cokelat. Kalau keluar kota pun aku akan beli sereal di super maket."
Iyaa bang sama aku juga gak bisa sarapan, makanya aku dibilang lambung nya busuk sama dokter gara-gara gak suka makan. Tapi aku juga suka makan cokelat bang :D
5.  "Setiap masuk restoren yang pertama aku tanya, ada jus alpukat enggak. Direstoran mana pun aku selalu pesan jus alpukat dan air putih hangat. Di rumah aku lebih suka jus jambu, soalnya ada pohonnya juga. Kalau mau tinggal petik." 
Iya bang bagus ituh aku juga kalo ke tempat mkan yang ditanyain pasti ada airnya nggak buk (takut keselek bang) hahaha. Tapi aku kalo beli jus yaa pasti alpukat ndak pernah tuh beli yang lain kecuali ada yang nitip dan beda bukan alpukat :D

Oe , segitu sajaa... see you again J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar