Selasa, 07 April 2015

Ebok Ku yang Terbaik ^^




22 Desember 2014 ‘Mother’s Day’
Hari ibu .. ^^
Ebok ku yang terbaik pastinya. Terimakasih untuk kasih sayang yang begitu besar telah diberikan selama ini. Terimakasih untuk waktu yang tidak terbatas dan tulus diberikan selama ini. Terimakasih untuk pengorbanan dan segalanya.
 istimewaaa jalanjalan sama ibuk dan keluargaa.. :D Pict : Ebok - Aku - Ichann (adekku)


 Pict di Taman Safari Indonesia II Prigen - Pasuruan .. ^^ aku ndak di ajakin ... T.T
 sippiiiitttt semuaaaaaa ... !!!

 ini foto keluarga pas aku masih SD Culun amaat kann ... :#
 ini di Bangkalan di Mesjid Besar Saichona Cholil ^^ yeaayy serunyaa maulagi maulagi jalan jalan skeluargaa ...
 ini aku SD !! jadi Polwan ^^ dan Ichan masih kecill :D ibukuuu cantikk :D

ini pertama aku masuk SD ^^ masih belum ada Tole, Ichan Masih Kecilll ^^

Aku. Anakmu yang bodoh ini tidak akan bisa membelasnya. Terimakasih sudah menjadi ebok yang terbaik buat Aku, dan adik-adik serta telah menjadi istri yang hebat buat bapak. Terimakasi sudah ada untuk kami. Jika semua terimakasih ini aku sebutkan, sampai peukis lupa bagaimana mewarnai kanvasnya, sampai penyair tidak mengerti isi dari setiap baitnya, semuanya tak akan selesai ebok ..
Sayang ebok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar