Kamis, 06 November 2014

Traaaaa .. >'< AGIW



Holla dateng lagi nih, sedikit mau curhat, abis udah gak ada yang mau dengerin ceritaku SAMA SEKALI gak ada yang mau dengerin, entah karena kasian, bosen atau ceritanya itu-itu aja tentang subjek yang sama akhirnya mereka semua yang biasanya jadi pendengar yang ramah lingkungan sekarang jadi malah balik menyerang. >.<
Jadi gini, sekarang aku udah kuliah jalan semester tiga jadi kirakira umur ku itu sekarang sekitar 20 an lah... entah umur segitu udah dewasa atau apa, tapi mereka semua bilang kalo aku itu masih kayak anak kecil, mikirnya lama, semuanya pake di bayangin, main imajinasi. Itu kata mereka, dan mereka katakan itu semua kayak gak ada beban gitu, kayak mereka semua menganggap apa yang mereka sampaikan itu gak nyinggung perasaan. Padahal dibilang aku masih kayak anak kcil itu aku pengen berontak, aku pengen bilang, aku juga udah bisa nyelesain masalah ku sendiri tanpa harus melibatkan orang yang lebih dewasa. Aku pengen teriak begitu di samping telinga orang-orang yang nyebut aku masih seperti anak kecil. Mereka bilang kalo aku itu manja (manja bulu ketek loo) kalo aku manja pas waktu SMA gak merantau jauh-jauh dari orang tua, dan sekarang kalo masih di bilang manja entah apa yang mereka pikirkan dengan keberadaan ku yang di Malang dan orang tua ku di Madura sana. Entahlah aku tidak mengerti dengan persepsi maasing-masing dari mereka tentang manja, tidak dewasa dan masih anak-anak itu seperti apa di kepala kalian semua. *oke setelah puas mengumpat semua orang sekarang waktunya balik ke awal cerita*


Jadi gini umurku sekitar 20an dan jalan semester tiga dan entah kenapa sampai detik ini aku masih tidak antusias untuk menjalin hubungan, entah itu pacaran, ta’arufan atau apalah yang jelas aku belum antusias dengan semua itu. Bukan karena
lesbian yee.. tapi memang aku lagi gak pengen aja, bahasanya bukan gak pengen sih tapi lebih ke tidak antusias alias masih terpaku sama cinta di awal atau cinta pertama atau yang lebih kasar itu adalah gak bisa muvon *backsound Raisa – terjebak nostalgia*
Jadi ini cerita tentang aku dan kampret yang aku sebut cinta pertama itu. Aku berani bilang suka sama si kampret ini mulai dari SMP kelas 7, awalnya kan aku kira ini cinta monyet ala-ala anak SMP gitu yang masih labil, eh masuk es em aa, masih belom bisa lupain dia, sempet lupa sih karena waktu SMA aku gak satu sekolah dan lagi-lagi aku merantau kan, jadi yang awalnya SMP pernah satu kelas selama dua tahun pas SMA aku pisah sama dia. Mungkin nih sampe sekarang si kampret ini gak tau kalo aku suka sama dia, dan sampe sekarang aku nungguin dia. Jadi kita itu deketnya dari SMP kayak temenan biasa, gak alay sih, gak pake curhat-curhatan, Cuma kita tuh kayak rival gitu, entah apa yang kita rivalin aku juga bingung. PasSMA dia dateng, sms, telepon, perhatiin, dan sebagainya, sampe kita tuh deket lagi kayak dulu pas waktu SMP, sudah persis mirip banget sama orang pacaran, tapi nyatanya kita itu ndak ada yang pernah ngaku in cinta satu sama lain. Dibilang mirip pacaran kenapa kok bisa gitu ? iyalah kita kayak pacaran, kita punya panggilan sayang, kita juga bisa marahan dan gak teleponan, gak smsan selama beberapa hari, tapi setelah itu kita baikan lagi. Dan saat aku deket sama dia aku seneng setengah mati.
Tapi... dia hilang setelah itu...
Mungkin sekitar tiga bulanan dia ngilang, ganti nomer hape, pokoknya dia ngilang dari hidup ku, dia sebentar bikin hidup ku terang benderang, berwarna, indah, dan sekarang dia hilang, gak pamit, gak permisi, bikin hidup ku gelap, jadi abu-abu, jadi flaatt.. pokoknya entahlah apa saja yang bisa meggambarkan perasaan ku saat dia gak ada buat ku.
Lalu... dia datang lagi...
Dia datang lagi dan bikin aku seneng lagi, berwarna lagi, indah lagi, aku ngerasa aman kalo dia ada di samping ku, dan aku ngerasa bahagia dia di dekat ku, meski aku sadar hubungan ini gak ada apa-apanya, alias aku sadar kalo diantara kita ini tidak ada apa-apa ~
Dan aku sudah mulai jadi mahasiswa di perantauan lagi, makin jauh lagi sama si dia, yang kalo SMP ketemu dia tiap hari, SMA ketemu dia minimal sekali dalam dua minggu, sekarang aku kuliah diperantauan dan aku gak tau kapan bakal ketemu dia lagi.
Dan dia masih di dekat ku, di samping ku, nemenin, bilang hay waktu pagi hari aku buka mata *meski hanya lewat gagang telepon* dan aku bahagia. Dia ada.. dia ada buat aku.
Lama..lama...lama... dia hilang lagi...
Entah lah bagaimana warna hidup ku pas waktu dia ngilang untuk kesekian kalinya ini, aku pikir dia mulai berpacaran dengan wanita lain di luar, gua cemburu.. cemburu... dan bingung kenapa bisa cemburu padahal teorinya kita berdua tidak ada ikatan. Ikatan yang pasti. Dan aku baru sadar, sepintar apa kita menyimpan rasa sayang, suka dan cinta sama seseorang, tetapi cemburu tidak cukup pintar untuk di sembunyikan. Dan itu terlihat jelas di raut wajah, warna hidup keseharian ku saat aku tau dia benar-benar ada yang lain di luar sana *ada yang lain?? Sadar dia bukan siapa-siapa lo* jadi kasarnya ‘dia datang senang-senang sama aku, ada yang baru dia ngilang, saat dia ditinggal yang baru itu dia balik lagi senang-senang lagi sama aku’ dia anggap aku ini siapa ?
Entahlah ini namanya di gantung hubungan atau apa .. yang jelas aku  sadar aku sayang dia. Sayang dia jauh sebelum tau ada rasa sayang ini. Tidak masalah hal apa saja yang kamu kerjakan, kamu pasti bisa membuatnya lebih menarik. Aku yakin itu.
Sampe sekarang aku masih nungguin dia, berharap dia sadar, dia tau perasaan ku yang sebenarnya. Dibilang capek. Iya aku capek. Tapi aku gak bisa lepas gitu aja.
Dan sampe sekarang juga dia tidak kembali lagi setelah dia hilang yang terakhir kalinya. Aku  cuma pengen tau, apakah dia benar-benar tau tentang perasaan ku yang sebenarnya ke dia. Aku Cuma pengen tau dia jawab apa. Dan aku juga ingin tau, apakah akhirnya dia akan balik lagi dan gak bakal ngilang-ngilang ninggalin aku kayak begini.
Gha.. kamu punya banyak salah sama aku :
Kesalahan pertama : kamu perhatian, baik dan bikin aku jatuh cinta..
Kesalahan kedua dan TERFATAL : kamu terlalu sempurna dan aku jatuh cinta ... 
Gha... jika kamu yang pertama di hatiku, akan kah aku ada di hatimu ?
Wiga... aku masih disini, masih nugguin kamu. Kapanpun kamu kembali, aku masih disini. Terimakasih untuk waktu senang-senang yang singkat. ~
I love you more.. more.. and more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar