Sabtu, 20 September 2014

Badminton Punya Cinta ^_^



Sekarang ane dateng, mau kasik beberapa atlet yang jatuh cintaa ... aahh cintaa.. dasar ... cintaa .. :D
Mau dimulai dari mana ini ? agak bingung ih mau mulai dari mana, lagi malas sebenarnya, tapi daripada gak ada kerjaan di kelas, yaudeh ngepost aja :D dosennya ngilang, entah kemana, mahasiswanya kacau galau :D haha .. oke Bay dulu curhat ku ... :D sambung lagi nanti..
Ehh jangan kalian kira para atlet Cuma jago dilapangan menaklukkan lawan main, tapi juga jago menaklukkan lawan jenis (aaaakkkk... apaan inii ???) para atlet juga jago nih cinta-cintaan :D yayayaya (nyanyiii)
Yuk cekitdot :D kita simaaakkk ... :D
Yang namber wahid .. ada

-          Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo 


‘i have girlfriend also, her name i Wong Mew Choo’. LCW Pemain terbaik Malaysia ini pernah ngungkapinya di situs pribadinya kalo LCW Sudah punya kekasih, dan yang berarti juga berhasil menaklukkannya. (tepuk tangan nyaa gaiss..). kalo yang belum pada tau Wong Mew Choo siapa, nih aku kasik bocoran, Mew Choo itu mantan atlit Badminton andalan Malaysia di tunggal Putri gaaiiisss...
Dan mereka sudah menikah.. (aseeekkk...) serta dikarunia anak ^_^


-          Alan Budikusuma dan Susi Susanti

Nih kali ini Ayah Alan sama Bunda Susiii .. :D (ciyeee....)


Ayah sama Bunda berhasil nikahin emas tunggal putra dan putri, (uuuuu TooooTuuiiittt) makanya kan dikenal sebagai Pengantin Olimpiade.
Kisah cintanya gak Cuma di lapangan loo kawan, mereka lanjut dan melanggengkan hubungan nya di Pelaminan pas tanggal 9 Februari 1997 (uuuhhh coocuuiitt lagiii).
Bunda susi malah bilang hubungannya dan kisah cintanya beraal di Pelatnas sama ayah Alan. (aauuuww..).
‘sudah terlalu lama pacaran, apalagi kalau bukan menikah’ kata bunda susii ... :’) 

-         
Ra Kyung Min dan Kom Dong Moon


Sekarang kita ke Korea Teman-teman, ada dari Platih Timnaas Korea Selatan, R Kyung Min yang Beristri Kim Dong Moon. Mereka ini dulunya Pasangan di Ganda Campuran Mameenn ... :D


-          Simon Santoso dan Maria Kristin Yulianti


Ciyee Koh Momon ... nah ini dia yang menarik dari tanah air lagi kawankawan, ada Koh Momon sama MKY yang duluya dikabarkan pernah menjalin asmara. (aduhay..) tapi sayang beribu sayang, sekarang udah putus kawankawan, sekarang MKY sama Andre Kurniawan Toedjono.
Ada yang lucu dari koh simon sama MKY ini temanteman, dulu nih dulu, pas 2007 :D
Waktu itu si Mpok MKY lagi tanding nih ceritnya sama Tracey Hallam (ING) di babak Semifinal di Glasgow, Skotlandia. Waktu itu Indonesia gak ada suporternya kawankawan (gak ngundang kita siiihh yaa pasti deh dijamin ramenya alaihimgambreng :D) .
Waktu MKY tanding nih, Koh Momon mulai pukulpukul bangku pake botol kosong. Nah garagara koh Momon ini atlet lain yang nonton itu juga jadi ngikut koh momon gedorgedor bangku, jadi deh suasana tibatiba berubah meriha sekali, nyemangatin MKY tapi sayang MKY stak di runner-up. 
Pengantin Perak

Di Indonesia Terbuka 2008 itu, mereka sama-sama gagal di Final sehingga julukan Pengantin Perak/Runner Up layak mereka terima (jika Pengantin Emas ada di Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma). Simon kalah dari kompatriotnya Sony dengan 21-19, 14-21, 9-21 sedangkan Maria kalah dari Zhu Lin dari China dengan 18-21, 21-17, 14-21. :D

Nyaris CELEBEK :D

Di Sudirman Cup 2009, pernah terbaca di salah satu forum bulutangkis bahwa Maria Kristin sempat memberikan pesan BBM kepada Simon. Kelihatannya mereka masih dekat satu sama lain pasca putus. Tapi issue itu terbantahkan karena Maria menjalin hubungan baru dengan pemain Djarum, Andre Kurniawan Tedjono.
Hubungannya dengan Andre makin erat pasca ia dikembalikkan ke Djarum. Hubungan Andre-Maria sempat renggang ketika Andre merantau ke dunia barat. Namun ketika Andre kembali ke Kudus, Ia dan Andre menjadi pasangan kekasih yang cukup langgeng dan Andre bahkan pernah dikabarkan melamar Maria Kristin. Andre dan Maria sempat menjadi trendmark dari Djarum bersama Fransiska Ratnasari.
sumpil kal koh momon ini beneran jadi sama si MKY anaknya ganteng dan cantiknya kayak apaa yess?? mak sama papanya udah cantik + ganteng sepeti ini :D



-          Tommy Sugiarto dan Pia Zebadiah Bernadet


Nah kalo yang ini beda lagi sama ceritnaya koh momon sama MKY, yang sekarang ini sii tommeehh sama Sii Bernadet. Ceritanya tuh begindang...
Pas waktu tim Uber bertanding pas SF, Sii Tommeh ygg jadi tunggal keempat tim Thomas ada juga tuh, meski besoknya kudu main lawan si Korsel. Si tommeh sama sii bernadet memang tak ada klarifikasi langsung atau mengakui kalo mereka berdua ada jalinan gituu :D tetapi si si Cakep Kido kakaknya bernadet, mengiyakan pernyataan kalo tommeh dan bernadet ada sesuatu “Mereka memang pacaran” bilangnya Kido. Addoohh maakk,, keduanya gak mau mengakui eehh ada satu yg ngebocorin :D
Tapi nih sayang beribu sayang... Kabarnya sekarang mereka berdua sudah memiliki pasangan masing-masing, bukan Cuma kabarnya emang iyeehh .. :D


-          Lin Dan dan Xie Xingfang

Ini sekarang kita lagi di cheennaaahh temanteman.. ini juga yang keren pasangan Lindan dan Xie Xingfang. Keduanya mencetak prestasi yang amat romantissee :D keduanya bersamasama menjadi juara dunia 2006 ummaaaiiyy...
Sekarang mereka sudah jadi Pasutri pemirsah, yang disinyalir keduanya memiliki cinta yang begitu besar pada masing-masing nya.. aduhay itu bukan lagi di sinyalir, memang iya sudah itu sudah fix bingitt..

-          Dionysius Hayom Rumbaka dan Bellaetrix Manuputty


Nah ini idola gue keduanya :D
Ini bisa dibilang pasangan yang punya cinte sejate.. Bella yang berasal dari Jaya Raya Jakarta tertambat hatinya kepada Hayom Rumbaka yang dari PB Jarum yang baru sebulan masuk pelatnas, aduhaayy... (Cinta tumbuh di Pelatnas nih, kaya Ayah Alan sama Bunda Susi)


Karena merupakan pemain tunggal Indonesia. Mereka berdua ingin mengawinkan medali pas Seagames 2013 tetapi gagal . adduhh..



Tetapi semoga cinta mereka tetap ada meski Hayom sudah tak lagi di Pelatnas.
Dan semoga sampaii menikah punya anak yg innalilah banget kalo anaknya itu tidak bisa main bulutangkis. (apaan sih nikah juga belum mereka udah mau ngomongin anaknya aja)


 ini pas ulang tahun bella ^_^
ulang tahun mereka juga tidak jauh loo si Bellaetrix Manuputty itu tanggal 11 Oct si Hayom 22 Oct .. SOoo Suuiitt :D Longlast, Keep Loving, And Keep Romantic okeeeokeeokee...


-          Ahmad Tontowi dan Anneke Feinya Agustine


Owi owi sempat berpacaran dengan Anneke, dan juga idola baru di dunia tepok bulu angsa saat itu, tetapi sayang mereka berdua cepat mengakhiri kisah cinta mereka. Dan sekarang Owi sudah memperistri sii Michelle Harminc kemaren Sabtu 2 Agustus 2014 .
ini pas tunangan sama Michelle Harminc :)

Dan masih banyak yang lainnya kalian bisa share di bawah ini yess... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar